Xavi Yakin PSG Akan Singkirkan Real Madrid Di 16 Besar Liga Champions

Legenda Barcelona, Xavi Hernandez menjagokan Paris Saint-Germain untuk bisa mengatasi Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Real Madrid memang terlihat tampil buruk di musim ini. Sejauh ini Los Blancos masih terpaku di posisi keempat klasemen sementara La Liga. Berbanding terbaik dengan Madrid, PSG justru kian terlihat kokoh di Ligue 1 Prancis.

“Saya menilai PSG sungguh tim yang spektakuler, mereka adalah tim yang ditakdirkan untuk memenangkan Liga Champions,” kata Xavi.

“Namun, tidak menyenangkan memang menghadapi Real Madrid di saat sekarang. Ini akan jadi pertarungan yang sengit, tapi saya kira yang menjadi favorit adalah PSG, karena kondisi mereka saat ini memang sedang bagus.”

“Ini bak sebuah laga semi-final, bukan 16 besar. Tidak ada keberuntungan dalam undian lalu. Semua orang tahu, Madrid punya DNA juara lebih banyak untuk kompetisi satu ini.”

Leboh lanjut, pemain yang kini berkarier di Qatar bersama Al Sadd itu juga meyakni PSG akan segera memiliki DNA juara dan mereka akan memenangkan gelar Liga Champions cepat atau lambat.

Real Madrid akan menjamu Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu pada Kamis, (15/2) WIB mendatang dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Kemudian dua pekan berselang gantian PSG yang akan menyambut Madrid di Parc Des Princes.

Sumber: Sepakbola.com

1 Response to "Xavi Yakin PSG Akan Singkirkan Real Madrid Di 16 Besar Liga Champions"

  1. Kadangpintar: Online Casino & Gambling in India
    Play now! K-pop is a popular music-based video slot หารายได้เสริม with kadangpintar high-quality sound and an 제왕 카지노 excellent visual and design. K-pop games and

    BalasHapus

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==