Jika Kalah Dari PSG, Real Madrid Masih Diuntungkan Karena Hal Ini


Paris Saint Germain musim ini bermain dengan sangat baik, mengandalkan Neymar dan Mbappe membuat sisi sayap klub asal Paris itu sangatlah ganas, bahkan Paris Saint Germain mendatangkan pemain yang sangat dekat dengan Neymar yaitu Dani Alves, mengetahui bahwa saudaranya bermain di Paris Saint Germain Dani Alves langsung tinggalkan Juventus dan bermain kembali dengan Neymar.

Real Madrid musim ini bermain cukup aneh, meskipun permainannya sangat memburuk namun sang pelatih tidak mau membeli pemain-pemain kelas dunia lainnya dan masih ingin memakai pemain yang ada saat ini.


Bintang lapangan Paris Saint Germain bernama Neymar selalu memberi tontonan yang menarik bagi pecinta sepakbola, dengan kecepatan yang dimilikinya pemain berkebangsaan Brasil itu mampu melewati lawan dengan sangat mudah, ditambah kontrol bolanya yang sangat indah membuat pemain lawan sulit untuk menghentikannya.


Bintang lapangan Real Madrid bernama Ronaldo musim ini bermain cukup buruk, sempat puasa gol di La Liga namun 3 gol Ronaldo tadi malam berhasil menunjukkan bahwa dirinya masih mampu bersaing dengan Lionel Messi di puncak top skor sementara.

Menurut laporan dari donbalon.com (11/2/18) jika Real Madrid kalah dari Paris Saint Germain di Uefa Champion League musim ini, Real Madrid masih diuntungkan dengan mempercepat penandatanganan 2 pemain bintang dunia yaitu De Gea dan Hazard.

Sumber: uc news

0 Response to "Jika Kalah Dari PSG, Real Madrid Masih Diuntungkan Karena Hal Ini"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==