Medali Juara Piala Presiden Milik Bepe Hilang


Jakarta - Ada cerita tak mengenakkan untuk penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, usai final Piala Presiden semalam. Bepe kehilangan medali juaranya.

Pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (17/2/2018) malam WIB, Persija berhasil keluar sebagai juara usai menang tiga gol tanpa balas atas Bali United. Dua gol kemenangan Persija diborong Marko Simic.

Sementara, itu Bambang Pamungkas masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Begitu peluit pertandingan berbunyi, para pemain Persija pun bersukacita merayakan kemenangan itu sampai akhirnya penyerahan medali oleh Presiden RI, Joko Widodo, di atas panggung.

Setelah itu seperti biasa, para pemain Persija beserta ofisial, pelatih, dan juga keluarganya masing-masing melakukan victory lap. Fans yang tak bisa dibendung lagi merangsek masuk ke dalam lapangan dengan menjebol pagar pembatas.

Mereka pun ikut merayakan keberhasilan Persija jadi juara. Wajar saja mengingat tim kesayangan The Jak Mania ini sudah lama tidak mengangkat trofi juara, terakhir kali yang bergengsi di Liga Indonesia tahun 2001.

Sayangnya euforia yang berlebihan itu sudah membuat sejumlah fasilitas di dalam stadion rusak. Tak cuma pagar pembatas, tapi juga kursi stadion yang terinjak-injak, dan sebelumnya gerbang stadion juga ikut-ikut dijebol.

Bepe, panggilan akrab Bambang Pamungkas, juga kena imbas dari invasi suporter ke dalam lapangan. Penyerang senior Persija itu harus kehilangan medali juaranya dan cuma tinggal menyisakan talinya saja.

Ada dugaan medali itu hilang saat perayaan gelar juara di tengah lapangan yang sesak karena serbuan suporter. Sing sabar ya, Bepe.

Gimana pendapat kalian tentang hilangnya mendali ini ??? Komen Di Bawah !!!

Sumber : detik.com

0 Response to "Medali Juara Piala Presiden Milik Bepe Hilang"

Posting Komentar

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==